Itu fitnah fahri..

Beberapa hari lalu abi telpon dan bilang dia denger cerita tentang keluargaku. Langsung hatiku deg-degan, karena kupikir apalagi ini..ada cerita apalagi ttg keluargaku..pasti yang jelek-jelek deh..

Jadi gini, ibunya diceritain seseorang yang konon kabarnya masih ada hubungan sodara dengan ibuku. Orang itu cerita bahwa sebenarnya ibuku sebelum nikah sama bpkku beliau udah pernah nikah dengan orang lain dari suku bugis juga dan dikaruniai dua anak yang tidak lain adalah 2 kakakku itu, berhubung suami pertamanya agak 'rese' jadi ibuku cerai dengan dia trus ibu merantau ke jawa lalu bertemu bpkku trus nikah n akhirnya lahirlah aq. Sehingga 2 kakakku itu bisa dibilang anak tiri bpkku.

Abis denger tuh cerita rasanya aq mau marah tapi mau ketawa juga..pokoknya campur aduk.Koq bisa-bisanya orang ngarang cerita ttg keluargaku. Emg gak ada kerjaan lain yah...Cerita bo'ong gitu aja bisa mereka karang apalagi cerita yang emg ada benernya, mgkn cerita baik bisa diputarbalikkan jadi cerita jelek.

Untuk si penyebar cerita boong itu..asal anda tau ya..ibu & bpkku nikah taon 77 dan kk pertamaku lahir taon 78, kk kedua lahir taon 79. Mereka ada foto nikah yang difotonya itu ada taonnya dan mereka jg msh ada surat nikah. Dan ada foto bpkku yang lagi gendong kkku yang masih bayi. Belum cukup?Klao belom puas sekalian tuh tes DNA aja..tapi situ yang bayar ya..:))

Udah beberapa hari sih ceritanya, tapi smpai skrg masih penasaran siapa ya yang cerita. Di palembang ini yang ngaku msh sodara ibu itu ada 2 keluarga, keluarga si A n si B (biasanya kan gitu abis A ya B). Dan dua-duanya kayaknya bisa jadi tersangka utama. Duh pngeeenn banget cerita ke ibu tapi syg gak boleh sm abi, hiks..padahal kalo keluargaku tau wah wah mungkin mereka bakal sakit peyut krn ketawa trus ato bisa jadi malah marah ya.

Ternyata orang bisa sejahat itu ya..tapi mgkn dia gitu karena cari perhatian aja, kasian ya orang itu, sampai harus ngarang cerita untuk cari perhatian orang. Untuk orang itu aq maafin deh..

Tidak ada komentar: